Polsek Sanankulon – personel Polsek Sanankulon melaksanakan pengamanan kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat di Desa. Aipda dian saat dilokasi mengatakan bahwa setiap kegiatan kemasyarakatan baik keramaian ataupun hiburan, personel dari Polsek akan selalu hadir guna menajaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Aipda Dian menambahakan bahwa penjagaan maupun pengamanan ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga potensi tindak pidana selama kegiatan berlangsung. Gangguan Kamtibmas yang sering terjadi dalam kegiatan tersebut adalah curanmor milik para pengunjung dan penonton. Petugas juga dialogis dengan pengunjung serta sampaikan pesan kamtibmas agar hati – hati saat parkir kendaraan dan dikunci ganda. ucapnya.

Disela sela kegiatan petugas sampaikan himbauan kamtibmas dan dimohon kerja sama yang baik antar warga untuk saling menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta menjauhi tindakan yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H. mengatakan bahwa aggoota tak lupa berusaha berikan pelayanan kepada masyarakat dimana kegiatan tersebut sifatnya mengundang orang banyak. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga dapat dicegah dengan kehadiran petugas Kepolisian untuk pengamanan agar tercipta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. pungkasnya.