Pada hari Jum’at (11/10/2019) Petugas Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan Kampanye yang termasuk dalam tahapan Pilkades Serentak Tahun 2019, dengan dipimpin IPDA Heri Bowo selaku Kanit Sabhara Polsek Udanawu beserta anggota melaksanakan Pengamanan kampanye berupa ledang/ Pawai Pengenalan calon kepala Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan ledang/pawai pengenalan calon kades Bakung dilaksanakan dengan keliling Desa Bakung supaya warga masyarakat mengetahui calon kepala desanya yang kegiatan Pemilihan Kepala Desa di laksanakan nanti pada tanggal 15 Oktober 2019.

Dengan diadakannya pengamanan ini sangatlah penting karena dapat mencegah hal hal yang tidak di inginkan, seperti mencegah terjadinya bentrok antar pendukung cakades yang ada di wilayah desa Bakung, selain itu dapat memperlancar dalam acara pelaksanaan kampanye ledang tersebut.

Ipda Heri Bowo selaku Padal dalam pengamanan kampanye tersebut telah menghimbau kepada warga masyarakat Bakung agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, ciptakan Pilkades yang aman kondusif, jangan sampai mudah di adu domba gara gara pilkades, beda pilihan boleh akan tetapi tetap menjaga kerukunan hidup bertetangga dan bermasyarakat, kita semua harus saling menghormati dan menghargai. Dengan begitu Desa Bakung akan tercipta situasi dan kondisi yang aman, tertib dan kondusif “ucap Ipda Heri Bowo”