Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari disabilitas Internasional dengan Tema Pk – Plk Blitar Produktif, Inklusif dan Berdaya Guna Menuju Jatim Bangkit Terus Melaju, bertempat di Halaman Wisata Religi Istana Gebang Jalan Sultan Agung kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan kota Blitar pada hari Rabu (29/11/2023),Pagi

Kegiatan Jalan sehat ini di mulai pukul 06.30 Wib dengan diawali senam bersama dan dilanjutkan jalan sehat dengan Rute Jln Sultan Agung – Jln Diponegoro -Jln S. Supriadi – Jln Sudirman – Jln A. Yani – Jln Diponegoro dan Kembali lagi Di Jln Sultan Agung.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh yang langsung memimpin kegiatan pengamanan mengatakan “Bahwa Hari ini Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat dalam rangka memperingati hari Disabilitas Internasional dengan start dan Finish di Halaman Wisata Religi Istana Gebang untuk pengamanan kami Menempatkan Anggota di Star/Finish serta simpul – simpul jalan yang akan dilewati oleh peserta Jalan sehat”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan Jalan sehat hari ini berjalan dengan aman dan lancar tidak ada peserta yang tertinggal serta arus lalu lintas berjalan ramai lancar, Selamat Hari disabilitas Internasional “Pk – Plk Blitar Produktif, Inklusif dan Berdaya Guna Menuju Jatim Bangkit Terus Melaju”. Tambah Kompol Agus Tri.