Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan pengamanan Perayaan Natal Tahun 2023 bertempat di Gereja Pataikusta “Kristus Mawor Saron” Jln Jalan Ahmad Dahlan Nomor 18-20 Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pukul 08.00 Wib Sampai Dengan Pukul 10.00 Wib pada hari Minggu (10/12/2023).

Sebelum Perayaan Natal di laksanakan Anggota Polsek Sananwetan bersama dengan Sat Sabara Polres Blitar kota dan Pengamanan internal Gereja melaksanakan kegiatan sterilisasi di dalam gereja maupun sekitar gereja.

Kegiatan Sterilisasi ini langsung di pimpin Aiptu Suyanto Sh Panit Sabara Polsek Sananwetan beserta 4 Anggota dari Polsek Sananwetan dan 4 Orang Pengamanan Intern Gereja.

Aiptu Suyanto Sh dalam kegiatan Pengamanan mengatakan “Sebelum Ibadah di mulai Anggota Polsek Sananwetan di bantu dari Pengamanan intern gereja melaksanakan kegiatan Sterilisasi hal ini untuk mencegah benda atau pun barang yang dapat Mengganggu jalannya Perayaan sehingga kegiatan perayaan Natal tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman dan Khidmat”.

“Selain sterilisasi kami juga melaksanakan koordinasi kepada pengamanan intern gereja untuk tempat parkir para Jama’at yang mana nantinya sekitar 100 jemaat akan melaksanakan Perayaan Natal” tambah Aiptu Suyanto Sh.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Membenarkan Bahwa hari ini Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan pengamanan Perayaan Natal tahun 2023 bertempat di Gereja Pataikusta “Kristus Mawor Saron” Jln Jalan Ahmad Dahlan Nomor 18-20 Kelurahan Gedog dan sampai dengan kegiatan selesai dilaporkan situasi Aman dan khidmat.