Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Perayaan Natal tahun 2023 bertempat Di Gereja Kristen Jawi Wetan Jamaat Blitar Yang beralamat Di Jln Sumatra Kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan kota Blitar Pada Hari Senin (25/12/2023).

Kegiatan Pengamanan Ini dilaksanakan oleh  Anggota Polres Blitar kota,Personil Anggota Polsek Sananwetan dan Personil Koramil 20 Sananwetan di bantu dari Pengamanan oleh Pihak Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) sebanyak 5 Personil dengan pengamanan Meliputi Pengaturan Arus Lalu lintas di depan Gereja dan pengamanan di sekitar area Gereja.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Dalam kesempatan Pengamanan Mengatakan “Sebelum kegiatan ibadah di mulai Anggota Sabara Polres Blitar kota,Polsek Sananwetan serta pengamanan internal gereja bersama sama melaksanakan kegiatan sterilisasi baik di dalam dan di luar gereja hal ini bertujuan untuk memastikan situasi di dalam dan luar gereja dalam keadaan aman dan kondusif agar dalam pelaksanaan ibadah nanti berjalan dengan aman.

“Selain Melaksanakan kegiatan sterilisasi Anggota Juga melakukan pengecekan sekitar tempat parkir yang di gunakan Jemaat gereja agar nantinya jamaat Gereja dapat beribadah dengan rasa Aman, Nyaman” Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh.

“Ibadah Perayaan Natal tahun 2023 yang di laksanakan oleh Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jalan Sumatera kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan kota Blitar pada hari ini berjalan dengan aman dan kondusif baik itu Kegiatan ibadah pada Pagi hari dan sore hari” Terang Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh