Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat rutin patroli antisipasi gangguan kamtibmas di seputaran wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Pada agenda kamtibmas hari ini hari Sabtu tanggal 07 September 2019 sekira pukul 09.30 Wib, Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan pengaman giat pengajian Sabtu Kliwon Jamaah Muslimat NU cabang Blitar di Halaman Masjid Al Muta’kim lingkungan Bangsongan kelurahan Ngadirejo kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Jumlah jamaah yang hadir mengikuti pengajian diperkirakan sekitar 1000 orang jamaah Muslimat NU Ranting se kota Blitar. Giat pengajian dihadiri oleh Hj.Tatik Kusumawati,S.ag (Ketua Cabang Muslimat NU Kota Blitar), Hj. Febri Laili Hidayati (Ketua Ranting Muslimat NU Kel.Ngadirejo) dan ketua serta pengurus ranting Muslimat NU se Kota Blitar. Pengamanan yang dilakukan Polsek Kepanjen Kidul sebagai bentuk apresiasi dan dukungan giat keagamaan di wilayah kecamatan Kepanjen Kidul.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati yang turut dalam pengamanan mengatakan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polsek Kepanjen Kidul sebagai bentuk apresiasi dan dukungan giat keagamaan. Setiap kegiatan ibadah maupun giat masyarakat, Polsek Kepanjen Kidul akan berusaha untuk berada ditengah masyarakat dan melaksanakan pengamanan untuk kelancaran dan suksesnya acara demi mewujudkan Polri yang Promoter di masyarakat.