Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin serta antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Pada hari Minggu tanggal 29 September 2019 pukul 08.00 wib bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar Jl. Ciliwung Kota Blitar telah diselenggarakan kegiatan Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1441 H ( Hari Anak Yatim ) yang di selenggarakan oleh Yayasan Rukun Ginawa Sentosa ( YARGIS ) dengan tema Mencintai Memuliakan dan Memandirikan Yatim yang diikuti sekitar 160 orang.

Polsek Kepanjen Kidul menghadiri sekaligus mengamankan kegiatan tersebut yang diwakili Aipda Suprapto bersama Bripka Siswandi. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kepanjen Kidul Parminto, S.Sos., M.Si. Kegiatan pengajian Akbar dan santunan anak yatim merupakan kegiatan yang positif dan Polsek Kepanjen Kidul berusaha untuk hadir dan berpartisipasi walaupun dengan melakukan pengamanan. Setiap kegiatan masyarakat, Polsek Kepanjen Kidul berusaha hadir untuk menjalin sinergitas dan kedekatan dengan masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui Aipda Suprapto mengatakan Polsek Kepanjen Kidul akan berusaha hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan berusaha menjalin sinergitas dengan masyarakat. Walaupun di hari libur atau hari Minggu Polsek Kepanjen Kidul tetap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.