Nglegok – Polsek Nglegok terdapat agenda kamtibmas giat masyarakat kesenian jaranan atau kuda lumping di dusun Ngrobyong desa Jiwut. Pada hari Minggu tanggal 10 November 2019 anggota Polsek Nglegok patroli di giat masyarakat jaranan di dusun Ngrobyong, dialogis dengan pengunjung serta sampaikan pesan kamtibmas agar hati – hati saat parkir kendaraan dan dikunci ganda.

Anggota Polsek Nglegok melakukan pengamanan kegiatan pertunjukan jaranan yang digelar dan juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tertib dalam menyaksikan hiburan tersebut, sehingga selesai kegiatan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Disela sela kegiatan petugas sampaikan himbauan kamtibmas dan dimohon kerja sama yang baik antar warga untuk saling menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta menjauhi tindakan yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Polsek Nglegok berusaha berikan pelayanan kepada masyarakat dimana kegiatan yang sifatnya mengundang orang banyak, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dengan kehadiran petugas kepolisian untuk pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.