BLITAR – Dalam memelihara kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Udanawu seluruh jajaran Polsek Udanawu Polres Blitar Kota secara rutin selalu meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis dengan warga, agar masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dengan selalu hadir Polri di tengah tengah masyarakat. Minggu 10/11/2019

Kegiatan patroli dan dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Agus S. melaksanakan patroli wilayah sekaligus tatap muka dengan masyarakat untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya karena dengan meningkatkan kewaspadaan akan sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusifitas.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing – masing,” kata Bripka Agus S.

Ia juga menjelaskan bahwasannya pada saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Udanawu relatif cukup aman dan kondusif, tetapi kita tidak boleh terlena dengan hal tersebut dan kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna untuk mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme serta segala macam bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas, supaya dapat diantisipasi sedini mungkin.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Udanawu, apabila menemukan dan mengetahui adanya hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas supaya dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin,” pesan Bripka Agus S.

 

 

 

( HUMAS POLSEK UDANAWU )