Polres Blitar Kota – Kanit sabhara bersama anggota pengamanan orkes dangdut dalam rangka HUT RI ke 73 di Desa Pojok Kecamatan Ponggok, senin (27/08).

Petugas pam di pimpin kanit sabhara polsek ponggok sebelum pelaksanaan dimulai petugas pengamanan berkoordinasi dengan ketua panitia HUT RI ke 73 agar ikut menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Jangan sampai ada perkelahian antara penonton yang berjoget, bila terjadi keributan lebih baik pertunjukan dihentikan demi keamanan. Petugas juga berkoordinasi dengan tukang parkir jangan sampai ada kehilangan kendaraan maupun helm.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta SH memerintahkan Kanit Sabhara bersama anggotanya untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar terciptanya rasa yaman dan aman bagi masyarakat.

Ucapan terima kasih oleh panitia HUT RI Desa pojok kepada jajaran Polsek Ponggok dalam pelaksanaan orkes di Desa Pojok Kecamatan Ponggok dalam rangka HUT RI ke 73, hingga selesai kegiatan orkes terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.

(Hms/aluk)