Anggota polsek Sananwetan melaksanakan pengamanan dan pam jalur festifal kirab buceng Guyup kelurahan Sananwetan tingkat kelurahan sananwetan, dengan route Jln. A. Yani – Jln. Sultan Agung – Jln. Diponegoro – Jln. Sumatra – Jln.Nias – Jln. Kangean dan finish makam mbah Imam Supingi.jumat (24/08/2018)

kirap buceng guyup diikuti sekitar 600 peserta.dengan Beberapa ketentuan festival seperti Nomor urut pemberangkatan berdasarkan urutan kedatangan,Seluruh panitia dan pembawa buceng wajib berpakaian djadoel,Kriteria penilaian meliputi, kekompakan dalam pembuatan / karya sendiri, kelengkapan ubo rampen buceng koreografi pengirab.

Dalam kegiatan festifal kirab buceng guyup kelurahan Sananwetan dihadiri oleh Camat Sananwetan Bapak. Heru Eko Pramono S.Stp.,Kapolsek Sananwetan Kompol Drs.Kadiso,Danramil 0808/20 diwakili Pelda Romani,Pawas wetan Akp Ery sudarto,Panit Lantas polsek sananwetan Ipda Datuk Setiyawan.SH,Panit Sabhara polsek sananwetan Ipda Eko Suwarno,Bapak lurah Kelurahan Sananwetan Bapak. Hery Sukoco,Bapak ketua LPMK Bapak Mustamir Karim. S.pd. Mpd.,Kasi Pemerintahan dan Trantip kelurahan Sananwetan, Bapak Yundhik,Staf Kelurahan Sananwetan,Ketua RW Sewilayah Kelurahan Sananwetan,Babinsa Serma Hery dan Serda Eko,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sananwetan Brigadir Didik Wijananrko,Peserta sebanyak 17 buceng.

Kegiatan kirab buceng guyup kelurahan Sananwetan dimulai Pukul 07.30 Wib Dengan sambutan dari kepala kelurahan sananwetan Bapak Hery Sukoco yang menyampaikan”Saya sebagai pribadi sangat mendukung program pemerintah,Dengan adanya kirab buceng ini diharapkan dapat menjadikan contoh kedepan yg lebih baik juga sebagai wujud syukur atas keberhasilan kelurahan sanawetan disamping itu untuk memperingati HUT RI yang ke 73″setelah sambutan dari bapak lurah Sananwetan kirab buceng diberangkatkan peserta dan peserta tiba di Makam mbah Imam Sopingi,Pukul 10.25 Wib,selanjunya diadakan Prosesi nyekar dan doa bersama tanda puji syukur di Pusara Makam mbah imam Supingi.

“Syukur Alhamdulillah Kegiatan kirap buceng guyup kelurahan Sananwetan dari awal kegiatan Sampai dengan selesai berjalan dengan Aman,tertib dan lancar” dengan pengamanan Dari polsek sananwetan,koramil 20 Sananwetan serta dari masyarakat Sananwetan”ucap kapolsek Sananwetan Kompol Drs Kadiso.