Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melakukan pengamanan pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019 pukul 19.00 Wib bertempat di Pelataran PIPP (Pusat Informasi Pariwisata) Jl. Moh. hatta kelurahan Sentul kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar telah diselenggarakan kegiatan Festival Blitar creative. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Kepanjen Kidul bersama Polres Blitar Kota.

Kegiatan Festival yang berlangsung beberapa hai ini kebetulan hari ini yang bersamaan dengan hari sabtu malam minggu tampak hadir pengunjung yang cukup ramai. kegiatan Festival Blitar creative ini nampak cukup diminati pengunjung mengingat hari Sabtu biasanya malam yang panjang. Polsek Kepanjen Kidul dengan beberapa  anggota mengamankan kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian untuk masyarakat adalah mengamankan kegiatan tanpa adanya gangguan maupun permasalahan yang terjadi. Salah satu kegiatan diwilayah Kepanjen Kidul yang berada di PIPP ini mengundang cukup banyak antusiasme masyarakat untuk mengetahui kegiatan apa yang sedang berlangsung. Juga sebagai salah satu bentuk promosi kepada masyarakat khususnya kota Blitar tentang kreatifitas dan festival yang sedang berlangsung ini dijadwalkan selama 3 hari mulai dari kemarin hingga besok hari minggu.