Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H Anggota Polsek Wonodadi melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan ibadah Shalat Tarawih di Masjid As Salam Desa Gandekan Kec Wonodadi Kab Blitar. Senin (18/4/2022).

Hal tersebut dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah saat pelaksanaan ibadah Shalat Tarawih. Serta menjaga lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam pelaksanaan Pengamanan tersebut petugas patroli juga melaksanakan pengawasan protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini sangat penting karena pandemi Covid-19 ini belum selesai, untuk itu di perlukan usaha usaha untuk menanggulangi dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Secara terpisah Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. mengatakan bahwa “Di bulan suci Ramadhan ini kami telah memerintahkan Anggota untuk melakukan pengamanan sekaligus Pengawasan protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19, di perlukan kerjasama sama yang baik dengan warga masyarakat agar bersama sama mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19. Kita bisa beraktivitas seperti biasa akan tetapi harus menerapkan protokol Kesehatan secara benar dan disiplin”.