Pengamanan kegiatan kenaikan tingkat PSHT

Minggu, 23 Juli 2023 malam. Anggota Polsek Nglegok, Koramil Nglegok serta Satpol PP Kecamatan Nglegok melaksanakan Apel gabungan dalam rangka pengamanan kegiatan kenaikan tingkat anggota PSHT.

Kegiatan pengamanan ini juga dibantu oleh pengamanan intern dari perguruan silat PSHT Ranting Nglegok yang juga menempatkan anggotanya di beberapa titik pengamanan di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Anggota Polsek Nglegok ditempatkan di beberapa titik rawan yang disinyalir dilalui oleh konfoi dari anggota PSHT. Terdapat 4 titik di wilayah hukum Polsek Nglegok yang menjadi sasaran pengamanan.

Antara lain di perempatan Ngrobyong, perbatasan Kota, Desa Dayu, Desa Sumberasri dan Desa Modangan yang mempunyai anggota PSHT yang aktif.

Anggota gabungan yang ditempatkan di beberapa titik melaksanakan pengamanan antisipasi konfoi masa yang mengikuti kegitan kenaikan tingkat. Diperkirakan konfoi akaj melewati daerah kota serta perbatasan dengan Kabupaten Kediri.

“Diharapkan dengan pengamanan gabungan kali ini, dapat meminimalisir konfoi masa agar dapat diurai dan kembali ke rumah masing-masing tepat waktu serta tetap aman kondusif”. Pungkas Aiptu Seno.