Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan pengawalan Jalan sehat Dalam Rangka Dies Natalis SMA N 1 Blitar bertempat di Halaman SMA N 1 Blitar Jln A. Yani Kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan kota Blitar, Pada hari Selasa (22/08/2023), Pagi

Pengamanan Tersebut Langsung di pimpin Oleh Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh dengan menempatkan personil dari Polsek Sananwetan serta Polres Blitar Kota guna mengamankan Di sekitar lokasi SMA N 1 Blitar Serta Pengamanan Jalur yang di gunakan untuk peserta Jalan sehat.

Rute Jalan sehat dalam Rangka Dies Natalis SMA N 1 Blitar yaitu dengan Start di SMA N 1 Blitar – Simpang 3 Gebang – Simpang 4 panti karya – Simpang 4 Lovi – Simpang 4 BRI – Simpang 4 Graha Patria – Simpang 4 Kartini – Simpang 4 Puyong – Simpang 3 Union – Simpang 3 Bank Jatim – Simpang 4 Sultan Agung – Simpang 3 Perwanida – dan kembali ke Finish di SMA N 1 Blitar dengan masing masing titik 2 Personil Polres Blitar kota.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Dalam Kegiatan Pengamanan mengatakan”Kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur jalan sehat ini guna Menjamin kegiatan dies Natalis berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah terjadinya kemacetan pada saat kegiatan berlangsung”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan Jalan sehat SMA N 1 Blitar berjalan dengan Aman dan lancar serta arus lalu lintas juga berjalan dengan lancar” Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh