Polres Blitar kota-Polsek Sananwetan.Bertempat di jln. Bunaken lingkungan RW 03 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan kota Blitar,telah di laksanakan kegiatan Bersih Desa Kelurahan Karangtengah thn 2018 yg di hadiri oleh Wawali Kota Blitar Drs. Santoso,Muspika Kec. Sananwetan dan toga,tomas,toda se kota blitar dan 500 warga masyarakat sekitar.Rabu 10 Oktober 2018

Hadir dalam giat tersebut antara lain,Wawali kota blitar Drs. Santoso,Anggota Dewan dapil 4 Kec. Sananwetan,Wadan Yonif 511/ Dy,Kepala LPKA,Kapolsek Sananwetan ( kompol Didit Prihantoro),Danramil 0808/20 Sananwetan. ( Kpt. Kav),Camat Sananwetan ( Drs Heru Purnomo),Kepala kel se kota Blitar,Ketua LPMK se Kec.Sananwetan,Ketua RT,RW se Kelurahan Karangtengah .

Rangkaian kegiatan Pada pkl 20.00 wib acara di mulai dengan menyanyikan Indonesia Raya di ikuti oleh seluruh undangan dan hadirin,pada pkl 20.15 wib sambutan dari ketua panitia penyelenggara ( ketua Rw 03 bpk Suparno ),Pada pkl 20. 30 wib Sambutan Kepala Kelurahan Karangtengah ( bpk Djujuk Sabuarno sp) yang intinya menyampaikan terima kasih kepda undangan yang hadir dan panitia penyelenggara bersih desa Kelurahan Karangtengah serta masyarakat Kelurahan Karangtengah yang bahu membahu membantu kegiatan tersebut

Acara bersih desa adalah agenda tahunan yang harus di selenggarakan bentuk ucapan dan rasa syukur kpd Allah Swt dengan menyelenggarakan acara yang bisa di nikmati seluruh warga kususnya Kelurahan Karangtengah.Pada pkl 20 .50 wib Sambutan Wawali kota Blitar ( bpk Drs. Santoso) intinya menyampaikan terima kasih atas undanganya smg acr ini sarana untk kerukunan warga dan uri2 budaya jawa,Wawali jg pesan kepd warga thn 2019 adalah tahun politik pilihan legislatif daerah propinsi pusat dan pilpres serentak semoga warga yg mempunyai hak pilih supaya menggunakan hak nya untuk pesta demokrasi yang aman lancar dan damai.
pada pkl 21.00 wib acara di tutup dengan doa.Pada pkl 21.15 wib pagelaran campur sari guyonan maton di mulai di tandai dengan tampilan Percil dkk.

Kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro Sh.Mh mengatakan”Kegiatan bersih desa yang dilaksanakan di kelurahan karangtengah berjalan Aman,lancar dan tertib berkat kerjasama Polri Tni dan kelurahan karangtengah serta masyarakat karang tengah yang turut membantu pengamanan.(ag)