Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Pengamanan Bung Karno Youth Futsal Cup 2023 dalam rangka menyambut hari Guru Nasional 2023 yang jatuh pada tanggal 25 November 2023 bertempat di Gedung Olah Raga Soekarno Hatta Jln Kalimantan Kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan kota Blitar pada hari Senin (20/11/2023) Siang.

Kegiatan Bung Karno Youth Futsal Cup 2023 ini akan digelar mulai hari ini Senin 20 November 2023 sampai dengan hari Minggu 26 November 2023 pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 19.00 Wib dengan peserta dari SMP, SMA, SMK Sederajat Se – Blitar Raya.

Dalam pengamanan Bung Karno Youth Futsal Cup 2023 Anggota Polsek Sananwetan Di pimpin langsung oleh Panit binmas Aiptu Rozik Mustofa Sh beserta 3 personil dengan pelaksanaan pengamanan di sekitar area gedung olah Raga dan pengaturan arus lalu lintas di depan gedung olah raga guna menjamin kelancaran arus lalu lintas.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Mengatakan “Bahwa Memang Benar hari ini Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota di pimpin Panit binmas Aiptu Rozik Mustofa Sh beserta 3 Personil melaksanakan pengamanan kegiatan Bung Karno Youth Futsal Cup 2023 dan dari laporan Petugas Pengamanan kegiatan sampai saat ini berlangsung dengan aman dan lancar”.

“Sudah menjadi tugas kami Polsek Sananwetan untuk Menjamin setiap kegiatan masyarakat yang bersifat Positif di wilayah hukum Polsek Sananwetan untuk mengamankan kegiatan tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat”. Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh