Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan kegiatan pengamanan bersama Polres Blitar Kota pada hari Rabu tanggal 07 Agustus 2019 Pkl. 07.30 s/d 11.00 Wib kegiatan Lomba Baris tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/SMK/MA Kota Blitar. Dalam kegiatan baris tingkat SMP/MTs diikuti sebanyak 70 regu putra dan regu putri sedangkan untuk tingkat SMA/SMK/MA  diikuti sebanyak 49 regu putra dan regu putri.

Kegiatan baris yang memasuki hari kedua tersebut diberangkatkan oleh Plt. Walikota Blitar Drs. Santoso. M.Pd dengan start depan kantor Walikota Blitar dan finish utara alon-alon Kota Blitar dengan route yang dilalui Start Depan Kantor Walikota – Jl. Merdeka – Jl. Teratai – Jl. Mastrip – Jl. TGP – Jl. A.Yani – Jl. Diponegoro – Jl. Sultan Agung – Jl. Pang. Sudirman – Jl. Cokroaminoto – Jl. Semeru – Finish Utara Alon-alon Kota Blitar.
Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan baris merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun 2019.

Polsek Kepanjen Kidul bersama Polres Blitar Kota melakukan pengamanan di simpul simpul jalan yang dianggap cukup rawan. Polsek Kepanjen Kidul sendiri mengamankan simpul depan bokor mas, pertigaan jalan seruni serta perempatan jalan veteran. Keamanan dan kelancaran kegiatan serta arus lalu lintas menjadi prioritas dalam pengamanan. Wujudkan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.