Nglegok. Pada sore hari ini kamis (9/5/2019) anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota Bripka Aris.DP beserta anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan Pertandingan sepak bola liga Pelajar 2019 tingkat SMA/SMK di Lapangan Gelora Panataran Nglegok Kecamtan Nglegok Kabupaten Blitar.

Kegiatan Pertandingan sepak bola Liga Pelajar 2019 tingkat SMA/SMK yang di diselenggarakan Even Organizer Adidas Blitar Raya  ini diselenggarakan dengan diikuti 15 tim pelajar tingkat SMA/SMK dan Pada hari ini memasuki pertandingan babak 8 besar  Pertandingan sepak bola Liga Pelajar dengan mempertemukan tim Pelajar SMKN 1 Nglegok vs SMK Kademangan Blitar.

Dalam Pertandingan sepak bola liga Pelajar pada hari ini mempertemukan antara tim sepak bola SMK 1 Nglegok vs SMK Kademangan Blitar dimulai Pertandingan jam 15.00 Wib. Dalam Pertandingan sepak bola ini berjalan cukup baik dengan dimenangkan tim Pelajar SMKN 1 Nglegok dengan skor  5:1.

Selama kegiatan Pertandingan sepak bola pada hari ini anggota Polsek melaksanakan Pengamanan dengan memantau jalannya Pertandingan dari awal sampai akhir Pertandingan berjalan aman dan kondusif. Tidak adanya gangguan selama kegiatan berlangsung dan untuk para suporter dapat bekerja sama dengan baik menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Fair play dan semangat olahraga ditunjukkan masing masing tim dalam laga kali ini.