Nglegok (19/2/2019) Pada pagi hari ini dimulai sekitar jam.08.00 wib diadakan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah kecamatan nglegok antara lain di Desa kemloko dan desa Modangan.

berkaitan dengan kegiatan tersebut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk terjun ke desa binaannya melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan BPNT tersebut.

berkaiatan dengan kegiatan pengamanan kegiatan tersebut,anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Bripka Imawan Rizki dan Brigadir Rahardian melaksanakan pengamanan di desanya demi kelancaran pelaksanaan penyaluran bantuan pangan non tunai kepada masyarakat.

seperti penyaluran bantuan di Desa Kemloko,kegiatan penyaluran bantuan ditempatkan dirumah bapak Supani di RT.2 RW.4 Desa Kemloko kecamatan nglegok kabupaten blitar.dalam pembagian bantuan tersebut warga yang mendapat bantuan sekitar 204 orang hadir semua dengan mendapat bantuan masing masing orang mendapat berupa 10 kg beras dan 7 butir telur.

selama kegitan pengamanan penyaluran BPNT di masing masing desa kemloko dan desa modangan sampai akhir kegiatan berjalan aman.