Nglegok(1/6/2019). Pada Pagi hari ini diadakan kegiatan Penjualan Pangan/sembako murah kepada warga masyarakat yang diadakan Pegadaian cabang blitar bekerja sama dengan kementrian BUMN yang bertempat di Kantor Pegadaian nglegok.

Kegiatan Penjualan Pangan murah tersebut di mulai jam 08.00 wib dengan di salurkan kepada 1000 warga sekitar kantor Pegadaian nglegok dengan menjual sembako/Pangan murah.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO  TRI.S SH memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok dengan dipimpin waka Polsek nglegok Ipda Sumarno melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan Pengamanan ini anggota Polsek nglegok melaksanakan Pengamanan dengan mengatur arus lalu lintas depan kantor Pegadaian nglegok dengan membantu menyebrangkan warga yang hendak membeli paket barang sembako/pangan murah di Pegadaian nglegok.

Dalam kegiatan Penjualan Pangan/sembako murah tersebut warga bisa membeli paket barang seharga Rp.45.000,- ditebus dengan harga Rp.10.000 ,- yang berisi barang sembako antara lain : beras 1kg,gula 1/2 kilo gram,minyak goreng 1 liter,garam 1 bungkus dan kemasan sarden 1 buah.

Dalam kegiatan ini juga diadakan kegiatan bantuan sosial kepada Pengurus masjid mustawan nglegok dengan memberikan bantuan sebesar Rp.10 juta.

Dalam kegiatan ini kepala unit Pegadaian nglegok  Bpk.ALFAN SUHARWOKO  mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan Pengamanan Penjualan sembako/Pangan murah di Kantor Pegadaian nglegok berjalan aman dan lancar.