Nglegok. Pada siang hari ini sabtu (9/2/2019) anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan lomba mewarnai sekolah Taman kanak -kanak (TK) kelompok B se kecamatan nglegok.dalam kegiatan lomba tersebut yang diadakan oleh IGTKI ( Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) kecamatan nglegok berkerjasama dengan Radio Persada Blitar.

Dalam kegiatan lomba mewarnai ini juga dilaksanakan dalam rangka gebyar tahun baru 2019 yang di hadiri sekitar ratusan anak -anak pelajar tingkat Taman kanak-kanak (TK) sekecamatan nglegok.

Dengan diadakan lomba mewarnai dengan media styreofoam ini bertujuan untuk memberikan edukasi keterampilan dan mengembangkan kreatifitas anak sejak dini.karena merekalah generasi penerus bangsa.dengan kegiatan ini mengasah kreatifitas mereka, harapannya anak-anak ini lebih giat lagi berkreasi di bidang seni.

Dalam kegiatan lomba ini dilaksanakan di halaman diorama taman wisata Penataran di mulai sekitar jam.09.00 wib dengan durasi lomba mewarnai selama 2 jam.

Dalam kegiatan pengamanan kegiatan ini anggota Polsek nglegok melaksanakan pengamanan dengan memantau kendaraan disekitar lokasi kegiatan yang dihadiri cukup banyak peserta yang ikut di dampingi orang tuanya. selama kegiatan pengamanan kegiatan ini dari awal sampai akhir kegiatan berjalan aman lancar.