Nglegok. Pada sore hari ini senin (6/5/2019) bertepatan dengan memasuki bulan suci ramadhan 1440 H ,banyak warga masyarakat nglegok memanfaatkan datangnya bulan suci ramadhan 1440 H ini dengan berjualan berbagai macam makanan dan jajanan untuk sanjian berbuka puasa di sekitaran depan kantor Bank jatim nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Pada hari pertama memasuki bulan suci ramadhan ini banyak warga masyarakat nglegok berantusias ingin membeli makanan sebagai sajian berbuka puasa sejak selepas sholat ashar para warga memadati untuk membeli takjil sebagai sajian berbuka puasa.

berkaiatan dengan kegiatan ini anggota Polsek nglegok Polres blitar kota Bripka Subiantoro beserta anggota melaksanakan pengamanan dan memantau kegiatan warga menjual takjil di sekitaran bank jatim nglegok.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok melaksanakan pengamanan dan memantau warga yang menjual takjil di sekitaran depan kantor bank jatim nglegok sepanjang jl.raya Penataran nglegok demi keamanan dan kelancaran lalu lintas .