Nglegok. Pada malam hari ini Jum’at (17/5/2019) selama dalam bulan suci ramadhan 1440 Hijriah secara rutin anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan Pengamanan sholat tarawih di masjid Mustawan nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Pengamanan sholat tarawih pada malam hari ini dimulai jam.18.30 wib dengan dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota untuk menjaga kegiatan umat muslim menjalankan ibadah sholat tarawih di masjid mustawan nglegok.

Dengan kegiatan Pengamanan sholat tarawih ini dengan menempatkan mobil Patroli back Bone dengan lampu rotator menyala di depan masjid mustawan nglegok dan membantu menyebrangkan jamaah yang akan melaksanakan sholat tarawih berjamaah di masjid Mustawan nglegok.diharapkan jamaah yang melaksanakan ibadah tidak merasa was-was dengan barang bawaannya terutama kendaraan bermotor yang mereka bawa.

Kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kegiatan ibadah  berjalan dengan aman dan lancar.serta untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota selama bulan suci ramadhan tetap aman.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok melaksanakan Pengamanan kegiatan sholat tarawih untuk mengamankan kegiatan sholat tarawih dapat berjalan aman,dan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan nyaman.