Nglegok.(25/12/2018) Pada hari ini anggota Polsek nglegok benar-benar diusahakan maksimal dalam pelaksanaan pengamanan umat kristiani dalam perayaan natal di gereja-gereja di wilayah hukum polsek nglegok.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut anggota polsek nglegok terlebih dahulu melaksanakan kegiatan apel bersama yang diambil oleh kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH di halaman mapolsek nglegok.

setelah apel bersama dan pembagian ploting pengamanan gereja,dilanjutkan dengan anggota melaksanakan pengamanan gereja-gereja di wilayah hukum polsek nglegok.

Dalam kegiatan pengaman ibadah natal gereja di kecamatan wilayah nglegok yang mendapat pengamanan seperti ; Gereja hati kudus modangan,gereja GSJPDI nglegok,gereja bethel pacuh desa Penataran,gereja GBI karang anyar modangan,gereja GJKI Penataran,gereja GPDI Gambar anyar desa sumberasri maupun gereja lainnya.dalam kegiatan ini diharapkan umat kristen yang melaksanakan ibadah natal digereja -gereja dapat menjalankan ibadah dengan aman dan khitmad.