Nglegok. Pada Pagi hari ini rabu (15/5/2019) Pemerintah kabupaten Blitar mengadakan kegiatan operasi pasar Pasar murah di wilayah kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Aiptu Iswari beserta anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan Operasi Pasar murah di kantor desa Bangsri kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Pasar murah ini yang dilaksanakan Pemerintah kabupaten Blitar selama bulan suci ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan Pokok di Pasaran di 22 kecamatan wilayah kabupaten blitar.untuk di wilayah kecamatan nglegok dilaksanakan hari ini  Rabu (15/5/2019) di kantor desa Bangsri kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Pasar murah ini banyak warga sekitar kecamatan nglegok yang antusias membeli sembako yang dijual dalam kegiatan Pasar murah tersebut, dengan harga murah di bawah harga pasar.

Dalam kegiatan Pasar murah di kantor desa Bangsri di mulai jam.07.00 wib dengan menjual beberapa sembako seperti beras,telur,gula,bawang merah,maupun yang lainnya.Dalam kegiatan ini diikuti beberapa pihak antara lain BRI,Bulog,Koperasi wanita,UMKM,Gapoktan termasuk partisipasi dari minimarket yaitu Indomaret dan Alfamart.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Pasar murah di kantor desa Bangsri ini  sampai selesai  jam 11.30 wib berjalan aman dan kondusif.