Polsek nglegok Polres Blitar kota. Pada pagi hari ini Minggu (14/7/2019) sekitar jam 06.30 wib diadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka kegiatan Blitar Cocoa Festival 2019 di Desa Kemloko kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

berkaitan dengan kegiatan jalan sehat tersebut, anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota guna memperlancar jalannya kegiatan dan menghindari gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut dengan dipimpin Waka Polsek nglegok Ipda Sumarno beserta anggota dengan melaksanakan pelayanan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut dengan diberangkatkan langsung oleh Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan TUTI KOMARIYATI selanjutnya dengan jalan sehat berkeliling sekitar desa Kemloko dengan rute Start lokasi Blitar Cocoa Festival di RT.3 RT.5 desa Kemloko ke selatan-MI  As Syafi’iyah ke selatan-simpamg 4 Mbah Abu-simpang tiga Paving ke Utara (jalan desa Kemloko)- kantor desa Kemloko ke barat dan kembali memasuki Finish.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut diikuti para peserta dari Dinas Pemarintah dan SKPD,kades dan Peragkat desa Kemloko,peserta delegasi Petani kakao dari Trenggalek,Blitar,malang,Pacitan, Bondowoso dan masyarakat kecamatan nglegok sebanyak sekitar 1000 orang.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan dengan rangkaian kegiatan dan jalan sehat dalam Blitar Cocoa Festival 2019 di desa kemloko kecamatan nglegok kab.blitar tersebut, anggota Polsek nglegok melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman kepada masyarakat.