Nglegok (3/3/2019) Pada Pagi hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan patroli pengamanan kegiatan festival wira karya Pramuka kampung kelir 2019 di desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan agenda kegiatan festival wira karya Pramuka kampung kelir 2019 di desa Penataran pada hari ini terdapat berbagai macam kegiatan seperti Pengecatan rumah warga di RT.1,2,3 RW.5 di desa Penataran sebanyak 100 unit rumah oleh masing kelompok pramuka peserta yang terbagi dari masing-masing kelompok sekolah.dan masing -masing kelompok peserta sebanyak 10 orang.

Dalam kegiatan festival wira karya Pramuka kampung kelir 2019 zona 4 yang diadakan kwarda jatim kali ini di ikuti masing peserta anggota pramuka penegak dari masing kabupaten maupun kota antara lain dari peserta pramuka kabupaten malang,kota malang,kota batu dan kabupaten blitar.

selama kegiatan hari ini anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan patroli sekitaran lokasi kegiatan Festival wira karya Pramuka kampung kelir 2019 di desa Penataran terpantau dalam keadaan aman dan lancar.