Polsek nglegok Polres Blitar Kota. Pada sore hari ini Sabtu (20/7/2019) sekitar jam.15.00 wib diadakan Pembukaan kompetisi sepak bola Bupati Cup U-17 di stadion Gelora Panataran nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut,Kapolsek nglegok AKP LAHURI beserta anggota melaksanakan pengamanan dan menghadiri kegiatan tersebut.Dalam kegiatan Pembukaan kompetisi sepak bola Bupati Cup 2019 tersebut juga dihadiri Ketua KONI kabupaten Blitar Toni Andreas ,Ketua PSSI kabupaten Blitar Fatato Hiromi Ulya dan Para Pelatih Peserta kompetisi.

Dalam kegiatan pembukaan kompetisi sepak bola tersebut di buka langsung oleh Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono M.si secara simbolis dengan Pemotongan pita balon ke udara dan tendangan bola Pertama diawali kegiatan kompetisi tersebut.

Dalam kegiatan kompetisi sepak bola Bupati Cup U-17 tersebut diikuti sebanyak 16 tim SSB se kabupaten blitar.dalam kegiatan kompetisi ini nantinya pertandingan sepak bola terbagi menjadi 2 wilayah,yaitu wilayah timur dan wilayah barat.

Dalam Pertandingan di wilayah timur ,kegiatan kompetisi sepak bola Bupati cup di tempatkan di Lapangan Kaweron Talun dan di wilayah barat kegiatan Pertandingan di tempatkan di Lapangan Kebon duren Ponggok kec.Ponggok kabupaten blitar.

Pada sore hari ini setelah acara Pembukaan Kompetisi sepak bola di lapangan Gelora Panataran nglegok,dilanjutkan dengan Pertandingan sepak bola mempertemukan 2 kesebelasan antara Putra Amoeba Gandusari vs Walet Binangun dengan skor 2-1.

Dalam kegiatan Pengamanan Pembukaan kompetisi Sepak bola Bupati Cup U-17 di stadion Gelora Panataran nglegok sampai akhir kegiatan berjalan aman,lancar dan kondusif.