Nglegok (31/12/2018) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota menjelang malam pergantian tahun dan malam tahun baru 2019.diawali dengan kegiatan sore hari ini melaksanakan apel bersama di halaman mapolsek nglegok bersama muspika ,anggota koramil nglegok,komunitas masyarakat kecamatan nglegok ,Linmas dengan dipimpin kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH.

Selesai melaksanakan apel bersama sekitar jam.17.00 wib dilanjutkan bersama anggota TNI dengan pam swakarsa melaksanakan pengamanan kegiatan pengamanan ibadah tutup tahun di gereja-gereja di wilayah kecamatan nglegok. gereja gereja yang melaksanakan ibadah tutup tahun tersebut seperti Gereja GSJPDI,Gereja GBI Nglegok,Gereja GKI Pacuh, Gereja Pantekosta Penataran maupun gereja lainnya.

Dalam pelaksanaan malam ini anggota polsek nglegok nanti akan melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru seperti pesta kembang api di Amphi treater wisata Penataran,kegiatan elektune ,DJ Musik diwisata teletabis Desa Sumberasri.