Nglegok (14/3/2019) Pada hari kamis pagi dimulai sekitar jam.08.00 wib dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat di desa bangsri dan Kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

berkaiatan dengan kegiatan tersebut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada kepada anggota bhabinkamtibmas bripka Agung.P dan Bripka Febri untuk terjun ke desa binaannnya untuk melaksanakan pengamanan dan Pemantauan kegiatan Penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat.

Dalam Pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan Pangan Non Tunai di desa bangsri bertempat dirumah ibu toyibah di RT.2 RW.3 Desa bangsri ,kecamatan nglegok dan yang menerima bantuan sebanyak 250 orang.

Sedangkan kegiatan Penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di kelurahan nglegok bertempat dirumah sdr.Rina wahyudi di Kelurahan nglegok RT.5 RW.7 Kecamatan nglegok kabuapaten blitar yang menerima bantuan sebanyak 350 orang.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) di desa bangsri dan kelurahan nglegok warga yang mendapat bantuan hadir semua,dan setiap warga masing -masing orang mendapat bantuan berupa 10 kg beras dan 7 buah butir telur.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut anggota bhabinkamtibmas bersama babinsa melaksanakan pengamanan dan pemantauan dari awal sampai akhir kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk me