Nglegok (12/3/2019) Pada Pagi hari ini sekitar dimulai jam 08.00 wib di wilayah kecamatan nglegok diadakan kegiatan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di desa Krenceng dan desa Penataran.

berkaitan dengan kegiatan tersebut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menerjunkan beberapa anggota bhabinkamtibmas untuk turun ke desa binaannya untuk memantau kegiatan Permbagian BPNT kepada masing-masing warga di desa krenceng dan desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam pengamanan ini bertujuan memberikan pengawasan dan Pemantauan supaya masyarakat tertib dan tidak ada keributan pada saat pembagian Bantuan Pangan Non tunai (BPNT) yang berupa beras sebanyak 10 kg dan telur sebanyak 7 butir masing-masing warga yang mendapat bantuan.

Dalam pembagian bantuan ini warga masyarakat desa krenceng yang mendapat bantuan sebanyak 100 0rang dan warga desa Penataran yang mendapat bantuan sebanyak 250 orang hadir semua.

selama pelaksanaan pembagian bantuan pangan non tunai (BPNT) di desa krenceng dan desa Penataran dari awal sampai akhir kegiatan berjalan aman lancar.