Nglegok (24/4/2019) Pada pagi hari dimulai sekitar jam.08.00 wib di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar diadakan kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada masyarakat kurang mampu di Desa jiwut dan Desa Sumberasri.

Kegiatan bantuan Pangan non tunai (BPNT) dari Pemerintah yang diberikan kepada masyarakat dari kementrian Sosial Republik Indonesia untuk meningkatkan ketahanan Pangan di tingkat Keluarga Penerima manfaat (KPM) untuk menanggulangi kemiskinan.

Berkaitan dengan kegiatan Penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) tersebut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Polres Blitar Kota Bripka Purno.W dan Bripka Hendra untuk terjun ke desa binaannya untuk memantau Proses Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat kurang mampu di Desa jiwut dan Desa Sumberasri Kecamatan nglegok Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Penyaluaran bantuan Pangan seperti di Desa jiwut warga yang menerima bantuan sebanayak 250 orang ,sedangkan warga masyarakat Desa Sumberasri yang memerima bantuan sebanyak 350 orang.

Dalam Pelaksanaan bantuan Pangan ini setiap warga yang menerima bantuan mendapatkan berupa 10 kilogram beras dan 7 buah butir telur.

Selama pelaksanaan proses Penyaluran bantuan Pangan ini anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok memantau dan mengamankan Pelaksanaan penyaluran bantuan ini sampai akhir kegiatan berjalan aman,tertib dan lancar.