Satlantas Polres Blitar Kota umumkan jalan yang di sterilkan dan jalan yang ditutup pada saat pergantian malam tahun baru 2019. Beberapa jalan mulai pukul 16.30 akan mulai di sterilkan, dan akan diadakan pengalihan arus di sekitar jalur steril. Nanti sekitar pukul 17.30 akan diadakan penutupan jalur menuju lokasi.

Beberapa jalan mulai pukul 16.30 akan mulai di sterilkan dan akan diadakan pengalihan arus di sekitar jalur steril. Nanti sekitar pukul 17.30 akan diadakan penutupan jalur menuju lokasi. Penutupan jalan dan pengalihan arus ini dilakukann menjelang malam tahun baru 2019. Sejumlah ruas jalan yang ditutup yakni Jl. TGP, Jl. Semeru, Jl. Merapi, Jl. Kenanga, Jl. Seruni,Jl. Kelud, Jl. Masjid Agung, Jl. Merdeka. Dan jalur yang di sterilkan adalah Jl. Merdeka depan Pemkot, Taman Pecut).

Diharapkan nanti bagi para pengendara untuk berhati-hati dan waspada saat berkendara. Juga tetap mengawasi putra putri anda saat berada di keramaian serta tidak meninggalkan barang berharga sembarangan. (MA)