Diduga jatuh dari pohon, 1 orang ditemukan meninggal dunia di dekat pohon petai

Sabtu pagi, tanggal 21 Januari 2023, warga di perbatasan Kec. Garum dan Kec. Ngelgok dihebohkan dengan penemuan mayat di sungai dekat dengan kebun salah satu warga.

Warga yang ditemukan meninggal diduga jatuh dari pohon. Kejadian ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Nglegok. Anggota yang melaksanakan piket jaga langsung turun ke TKP dan melaksanakan identifikasi TKP serta mengumpulkan informasi dari saksi.

Sesampainya di TKP, petugas mendapati tidak ada luka kekerasan. Serta terdapat sisa pohon bambu dan ranting pohon petai yang patah.

Dari informasi warga sekitar, disaat Sdr. Fika Faizal Prima akan menuju ke sungai dekat tempat kerja untuk buang air kecil. Sdr. Fika Faizal melihat ada seseorang yang tergeletak di dekat kolam koi. Setelah didekati posisi korban sudah dalam keadaan tak bernyawa serta dengan tertelungkup dan kaki masuk ke kolam koi. Kejadian ini langsung dilaporkan Sdr. Fika Faizal ke Polsek Nglegok.

“Dari pemeriksaan luar oleh puskesmas Nglegok, terdapat luka sobek dikepala dan di TKP ditemukan ranting pohon petai yang patah sehingga diduga korban meninggal karena terjatuh saat mengambil petai”. Pungkas Iptu Nur Budi.

Dengan adanya kejadian ini. Pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi pada jenazah.