Polsek Udanawu – Pada hari Jum’at tanggal 05 Mei 2023 pukul 19.00 Wib. Bertempat di balai desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Bhabinkamtibmas Desa Karanggondang melaksanakan pendampingan forum konsultasi publik (FKP).

Kegiatan forum konsultasi publik ini di selenggarakan oleh Badan Pusat Statistik dalam rangka pendataan awal registrasi sosial ekonomi Regsosek yang di fasilitasi oleh pemerintah desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

 

Dalam kegiatan Regsosek ini dihadiri langsung oleh kepala desa Karanggondang Bapak Rudi Puryono, SH. dan perangkat Desa Karanggondang, tim fasilitator Heri Wibowo dkk, Bhabinkamtibmas Desa Karanggondang Bripka Aris Hendri Mustofa, Babinsa Desa Karanggondang Serma Edi, Ketua RT seluruh Desa Karanggondang dan tokoh masyarakat desa Karanggondang.

 

Dilaksanakannya sensus Regsosek itu bertujuan untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan. Termasuk basis data untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

 

Untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Karanggondang Bripka Aris Mustofa menghimbau kepada warga masyarakat apabila di datangi petugas BPS untuk melakukan pendataan, menjawab pertanyaan dengan jujur dan apa adanya jangan ada yang di tutup – tutupi maupun di lebih lebihkan demi ke akuratan data. “Pungkas Aris”.