Nglegok (14/3/2019) Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada hari rabu kemarin anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Polres blitar kota Bripka Purno.W,anggota babinsa Sertu Endik dan Pemerintah desa jiwut kecamatan nglegok kabupaten blitar melaksanakan pendampingan kegiatan Lembaga Kesehatan Nahdotul Ulama (LKNU) blitar di desa jiwut kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan tersebut untuk memberikan perawatan kesehatan seorang tuna wisma atas nama ibu TUMINI (92 th) yang sudah tua renta tinggal di seorang warga Bpk. PURNOMO di RT.2 RW.2 Dusun ngrobyong Desa jiwut kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan kepada ibu TUMINI untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang mengalami Malnutrisi (kekurangan gizi) dan dehidrasi yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit Siti khodijah blitar.

Dalam kesempatan yang lain, menurut kepala desa jiwut kecamatan nglegok Bpk.Kasbullah pemerintah desa jiwut akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk langkah selanjutnya untuk perawatan kesehatan dan tempat tinggal ibu tumini mengingat yang bersangkutan di desa jiwut tidak mempunyai saudara.