Polres Blitar Kota – Pembukaan turnamen voli plastik oleh Kapolsek Ponggok Iptu Sony S, SH dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 di lapangan Voli bukit lengkeh Gunung Pegat Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar yang di ikuti 7 ( tujuh) RT, Rabu (21/8/2019)


Untuk ciptakan wilayah Ponggok yang aman kondusif dalam turnamen bola voli plastik putri antar RT dengan pengamanan serta berikan himbauan tentang kamtibmas agar peserta turnamen bola voli putri seportif dan tidak melakukan kecurangan.

Para seporter di tiap – tiap tim agar bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang sangat panas yang dapat membuat gaduh suasana dalam pertandingan. Keamanan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan kegiatan turnamen bola voli putri, dalam rangka hari HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 selalu junjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan.

Kapolsek ponggok Iptu Sony S, SH sewaktu pembukaan mengatakan, selalu jaga sportifitas dan memberikan himbauan kamtibmas dalam kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan memberi rasa aman kepada masyarakat, kegiatan turnamen voli plastik, tegasnya.

(Hms/aluk)