Polsek nglegok Polres Blitar kota(17/7/2019). Pada pagi hari ini sekitar jam 08.00 wib Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota memberikan pembekalan kepada para siswa siswi SMKN I nglegok  tentang antisipasi kenakalan remaja,Perlindungan anak dan bahaya faham Radikalisme.

Kegiatan pembakalan ini dikemas dalam kegiatan Pembekalan Praktik kerja dilapangan kepada para siswa siswi  SMKN 1 nglegok.dalam kegiatan ini memberikan wawasan mengantisipasi  kenakalan remaja yang pada akhir-akhir berkembang di masyarakat.bahwa kenakalan remaja dapat menganggu keamanan  dan ketertiban masyarakat sehingga dapat di jerat dengan hukum.

Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH mengajak para siswa untuk menghindari dan menjauhkan diri kemungkinan tindak Pidana seperti kenakalan remaja yang mereka lakukan.

Diantaranya tawuran,Penyalah gunaan narkoba,balap motor maupun kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan pagi hari ini Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH juga memberikan wawasan tentang bahaya radikalisme.

Pada akhir -akhir ini banyak faham radikalisme yang berkembang banyak memberikan pengaruh kepada generasi muda.

ada akhir -akhir ini juga banyak berkembang faham radikalisme yang berkembang dunia maya.

Oleh sebab itu penyebaran faham radikalisme berkembang tidak mengenal tempat,tidak hanya lembaga Pendidikan,instansi Pemerintah maupun Instansi lainnya.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH mengajak kepada para siswa siswi SMKN 1 nglegok untuk mengantisipasi kenakalan remaja maupun bahaya faham radikalisme dengan kegiatan positif dan keagamaan sehingga di harapkan timbul kesadaran hukum dan generasi pemuda yang baik.

.