Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH sebelum berangkat ke gedung serba guna Pemkab Blitar Jl Sudanco Supriadi untuk pengesahan  PSHT ranting Ponggok memberikan pembekalan dan pengarahan  warga baru PSHT di halaman mako Polsek Ponggok sebanyak 15 orang. Jumat (6/9/2019) pukul 17.00 WIB.

Pengawalan terhadap pengesahan warga baru PSHT Ranting Ponggok  yang menggunakan tiga minibus  bergerak dari mako polsek ponggok menuju gedung serba guna pemkab Blitar dengan pengawalan sampai ketujuan dalam selamat.

Dalam kegiatan pengesahan warga PSHT di harapkan penggembira tetap mentaati tata tertib lalulintas, kemudian kendaraan tidak memakai knalpot brong dan memakai helm guna keselamatan dalam perjalanan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari PSHT Cabang Blitar dalam rangka untuk melaksanakan kenaikan tingkat dan pengesahan warga baru di lingkungan PSHT Kabupaten Blitar.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH dalam kegiatan tersebut  memberikan arahan dan informasi kepada Anggota agar melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan humanis dan jangan ada tindakan anarkis dan tetap santun untuk mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Ponggok, tuturnya.

(Hms/aluk)