Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona pada hari Jum’at tanggal 01 Mei 2020 bersama muspika Kepanjenkidul dan unsur 3 Pilar Kepanjenkidul membagikan makanan siap saji sebanyak 300 bungkus bagi warga masyarakat yang ada di jalur protokol di wilayah kecamatan Kepanjen Kidul khususnya kelurahan Kepanjenlor dan kelurahan Bendo.

Kegiatan forkopimcam tersebut dimulai dari halaman kantor kecamatan Kepanjen Kidul dan dibagikan dengan metode berkeliling membagikan takjil makanan siap saji dengan menggunakan R4 dan R3 dinas milik kecamatan Kepanjen Kidul.

Kegiatan pembagian takjil dan makanan siap saji diarahkan ke paguyuban tukang becak, pengemis, jukir, pengamen serta usia lansia dan pengguna jalan yang saat itu dijumpai. kegiatan pembagian takjil makanan siap saji guna menyikapi dampak situasi ekonomi masyarakat kecil dengan adanya pendemi Covid-19 di kota Blitar dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga kota Blitar.