Bazar takjil yang diadakan di jl. A. Yani terlihat mulai ramai pengunjung. Anggota Polres Blitar Kota  melaksanakan pengamanan stand stand Bazar di sepanjang Jalan A.Yani Kota Blitar menjelang buka puasa, adapun stand Bazaar Takjil tersebut menjual masakan-masakan maupun makanan ringan untuk berbuka Puasa Minggu tanggal 18 April 2021.

Anggota Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang mana masyarakat dapat menikmati perbelanjaannya untuk berbuka Puasa dengan aman dan nyaman. Selain itu pengamanan tersebut agar para pengunjung bazar yang mau menyeberang tidak terjadi kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas dikarenakan aktifitas kendaraan dijalan tersebut cukup ramai.

 

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Achmat Rochan mengatakan kegiatan pengamanan dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan dilakukan secara ikhlas sebagai ibadah. juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar warga masyarakat menjadi lebih dekat dan simpati dengan apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam rangka melayani selama bulan puasa ramadhan ini.