Polsek Wonodadi – Pelayanan kepada masyarakat tidak terbatas pada kantor baik itu tempat dan waktu. Kepolisian Sektor Wonodadi pada hari Jum’at siang (01/09/2023) bertempat di masjid Jami yang terletak di jalan raya desa Kebonagung kecamatan Wonodadi, Personel Polsek Wonodadi melaksanakan pengamanan sholat Jum’at.

Selain melaksanakan pengamanan pada saat jemaah sedang melakukan ibadah sholat Jum’at, personil Polsek Wonodadi juga melaksanakan pengaturan lalulintas usai sholat Jum’at.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala kemungkinan ganguan kamtibmas, dengan mengingatkan apabila keluar rumah pastikan pintu sudah tertutup aman dan memarkir sepeda motor ditempat yang sudah ditentukan dan dengan mengunci sepeda motornya masing-masing dan kalau bisa dipasang pengaman tambahan untuk menyulitkan pelaku kejahatan, ungkap personil pengamanan.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M membenarkan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas usai sholat Jum’at yang dilakukan anggotanya, hal tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu kami lakukan dan kami tingkatkan untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Iptu Suhariyanto menambahkan, dengan kehadiran Polisi di tempat kegiatan sholat Jum’at diharapkan jemaah dapat beribadah dengan tenang dan merasa aman tanpa ada gangguan dari pelaku kejahatan.