POLSEK UDANAWU – Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat rutin patroli malam jari di pemukiman penduduk serta berdialog dengan warga masyarakat.

Di pimpin Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Agus P beserta 2 anggotanya Bripka Cica L dan Briptu M. Eka, mengarahkan patrolinya ke wilayah pemukiman warga dan berdialog dengan warga di desa Temenggungan, Kec. Udanawu Kab. Blitar pada Sabtu malam (24/09/2022).

Pada kegiatan patroli tersebut Aipda Agus P. melakukan dialogis dengan warga untuk memberikan pesan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan patroli ini setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya di wilayah tersebut,” ucap Aipda Agus P.

Di tempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos, saat di konfirmasi.l menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya patroli ini situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta menjalin silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga,” pungkas Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.sos.