Polsek Sukorejo – Pelayanan tugas pagi berikan kelancaran lalu lintas dan kenyamanan kepada warga masyarakat serta antisipasi laka lantas, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota laksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan. Selasa (5/4/2022) pagi.

Pagi hari adalah saatnya warga masyarakat melaksanakan aktivitas, sehingga situasi arus lalu lintas sangat ramai, untuk itu perlu kehadiran Polisi dalam giat pengaturan arus lalu lintas, guna memberikan kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan kepada masyarakat, serta cegah terjadinya laka lantas.

Selain mencegah kemacetan dan laka lantas, dengan kehadiran Polisi juga dapat mengurungkan niat pelaku-pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan “pelaksanaan tugas pengaturan arus lalu lintas pagi hari akan terus ditingkatkan, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tugas pokok Polisi sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayanan masyarakat dapat dirasakan oleh warga masyarakat” Terang Kapolsek Sukorejo.