Bentuk pelayanan pagi Polres Blitar Kota dan jajaran

Polres Blitar Kota dan jajaran dalam mengawali kegiatan pelayanan kepada masyarakat dimulai dengan pelaksanaan pengaturan pagi dititik titik rawan. Pengaturan pagi biasa terlihat di sekolah sekolah dan tempat tempat yang dianggap rawan. Selain petugas yang berpakaian dinas juga terdapat petugas yang berpakaian sipil untuk membantu pelaksanaan tugas pengaturan pagi.

Bentuk pelayanan Polres Blitar Kota dan jajaran dalam kesehariannya dapat menciptakan kenyamanan dan kelancaran dijalan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang menjadi salah satu program Polres Blitar Kota dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam segala hal. Contoh kecil dilapangan bentuk pelayanan yang dimulai dari pagi hari.

Masyarakat yang kegiatan pagi diharapkan dapat merasakan kehadiran polisi baik dalam bentuk pengaturan maupun strong point meminimalisir gangguan keamanan yang mungkin terjadi pada waktu pagi hari. Dalam pengaturan pagi tidak lupa sampaikan juga pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas sekolah untuk selalu berhati hati dan utamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Saling menghormati dan menghargai hak pengguna jalan serta wujudkan toleransi sesama pengguna jalan. Polres Blitar Kota dan jajaran berusaha membangun citra yang positif dalam melayani masyarakat tinggalkan ego sektoral dan rasa minta dilayani. Mewujudkan situasi keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Blitar Kota merupakan tanggung jawab bersama apalagi dibantu masyarakat yang sadar akan pentingnya bekerja sama dalam mewujudkan keamanan di kota Blitar yang terkenal sebagai salah satu kota wisata di Jawa Timur.