Polsek Sanankulon – Sudah menjadi tugas rutin anggota Polsek Sanankulon saat pagi hari berupa pelayanan kepada masyarakat untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas. Rabu (7/9/22). Aiptu Sunardi selaku KSPKT mengendalikan anggota yang sudah terploting untuk menempati posnya masing masing sampai batas waktu yang ditentukan. “Kami bersama anggota melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan menyeberangkan anak-anak yang berangkat ke sekolah”. ucapnya.

Aiptu Sunardi menambahkan bahwa pos pagi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan awal kepada masyarakat saat mereka memulai aktifitasnya. Baik berangkat bekerja, memulai aktifitas maupun berangkat ke sekolah. “Arus lalulintas disepanjang jalan Raya Blitar Kediri relatif ramai saat pagi hari, oleh sebab itu maka kami beserta anggota rutin melaksanakan pos pagi ini untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas, tentunya agar arus lalulintas tertib dan lancar”. imbuhnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa sudah mejadi kewajiban bagi anggota saat pagi hari tampil dijalan. Keberadaan anggota yang sedang melaksanakan pos pengaturan bagi merupakan salah satu wujud pelayanan awal kepada masyarakat. “Kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengutamanakan keselamatan dijalan. Patuhi selalu rambu rambu lalulintas dan gunakan helm standart sebagai pelindung diri dan senantiasa berhati hati saat berkendara”. pungkasnya.