Nglegok – Polsek Nglegok mengantisipasi adanya kejadian maupun kecelakaan atau kemacetan lalu lintas dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dimulai pada pagi hari, personil Polsek Nglegok pada hari Kamis (25/10/2019) melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di beberapa titik di wilayah kecamatan Nglegok kabupaten Blitar. Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ada 6 titik yang ditempati oleh anggota Polsek Nglegok dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi yang dianggap rawan macet maupun rawan kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari tersebut dilaksanakan mulai jam 06.15 wib s/d. 07.15 Wib atau sejak anak sekolah mulai berangkat menuju sekolah sampai lalu lintas terlihat sepi.

Kegiatan pengaturan pagi rutin dilaksanakan setiap pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, dimana dengan kehadiran anggota Polri pada titik titik rawan di jalan raya pada saat jam-jam sibuk di pagi hari membantu masyarakat dengan memperlancar arus lalu lintas di jalan raya.