Untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas di pagi hari adalah merupakan kegiatan tugas rutin anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dengan melakukan Poros Pagi di persimpangan jalan serta tempat Keramaian aktivitas warga, Sabtu (27/07/2019).

Gabungan fungsi personil Polsek Wonodadi memberikan pelayanan di jalan raya demi kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan baik anak-anak yang berangkat sekolah maupun warga masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya tidak terlambat dan selamat sampai tujuan.

Tujuannya adalah untuk keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas terus terjaga, sehingga pengguna merasa nyaman memakai jalan, ucap Kapolsek Wonodadi.

Lebih lanjut AKP Yoni Sugiarto mengatakan pos pagi hari adalah merupakan bentuk pelayanan awal pagi hari Kepolisian yang di utamakan oleh masyarakat, sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto mengatakan bahwa secara rutin tiap pagi anggota melakukan pengamanan guna mengantisipasi terjadinya laka lantas terutama bagi anak-anak yang akan berangkat sekolah maupun warga masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya, kegiatan seperti ini dilakukan setiap pagi mulai pukul 06.15 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib, tutur Kapolsek Wonodadi