Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim :  Guna mencegah kemacetan dan laka lantas. Personil Polsek Sanankulon jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim di gelar sepanjang jalan, persimpangan puskesmas sanankulon untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di pagi hari.

Maka dari itu, sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dijalan di pagi hari, pada hari selasa pagi, (10/01/2023) mulai pukul 06.30 wib, anggota Personil Ka SPKT Polsek sanankulon Polres Blitar kota AIPTU Heru, dalam kegiatan pagi melayani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk melayani masyarakat kegiatan di pagi hari, membantu penyeberangan anak anak sekolah yang hendak pergi kesekolah dan pejalan kaki, agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas mengingat di pagi hari mobilitas kendaraan di jalan raya Kediri sangat ramai.

Dengan kehadiran anggota Polri khususnya pada saat pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Polsek Sanankulon.

Saat di Konfirmasi kepada petugas yang melakukan pengaturan lalu lintas menjelaskan” Dengan Dilakukan Pengaturan lalin oleh Personil Polri di jalan , di persimpangan jalan dapat membantu memperlancar arus lalu lintas, mengingat di pagi hari kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat ramai, maka kegiatan pengamanan dan pengaturan di pagi hari perlu ditingkatkan untuk memberikan kelancaran berlalu lintas.